Berita
Pelantikan Rektor Universitas Trisakti Jakarta Disaksikan Menristekdikti

Jakarta, KilasKampus.com – Kisruh pemilihan Rektor Univertsitas Trisakti Jakarta berakhir dengan dilantiknya Eddy Suandi Hamid sebagai Rektor periode 2016-2021. Eddy Suandi Hamid dilantik menjadi Rektor dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Trisakti yang dihadiri Menristekdikti, Muhammad Nasir di Jakarta, Selasa (28/6).

Dalam kata sambutannya, Menristekdikti, Muhammad Nasir, mengharapkan Universitas Trisakti mampu kembali menguatkan pelayanan pendidikan yang semakin bermutu setelah dilanda konflik yang cukup lama. “Tidak ada misi apapun atas kehadiran pemerintah dalam pelantikan ini. Kami berharap agar semua pihak bisa kembali bersatu demi masa depan anak bangsa. Semua masalah harus diselesaikan untuk mengatasi konflik,” tambah Muhammad Nasir.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Trisakti yang dilantik, Eddy Suandi Hamid mengatakan, sesuai dengan regulasi pemerintah dan perguruan tinggi akan terus memperbaiki segala bidang yang ada di Universitas. “Pelantikan saya sebagai Rektor merupakan keputusan Yayasan. Adapun kehadiran Menristekdikti dalam pelantikan ini sebatas memberikan persetujuan dan dukungan. Saya tidak ingin masuk dalam pusaran konflik yang terjadi selama ini, ” tambah Eddy yang juga mantan Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. (bd/Kompas.com/Indopos.co.id/KRjogja.com)

About the author

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + seventeen =

CONTACT US

[email protected]

Jln. Perumahan Kayu Manis Residence No.D8. Kelurahan Kayu Manis. Kota Bogor 16169